thumb

Disporapar Kota Pontianak Adakan Pelatihan Pengelolaan Daya Tarik Wisata Tahun 2024

Kamis, 11 Juli 2024 Disporapar Kota Pontianak menyelenggarakan pelatihan Pengelolaan Daya Tarik Wisata Kota Pontianak Tahun 2024 di Hotel Transera Pontianak. Pelatihan ini melibatkan 50 (lima puluh) orang peserta yang berasal dari beberapa Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) yang mengelola berbagai daya tarik wisata di Kota Pontianak.

Kota Pontianak merupakan Ibu Kota sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Kalimantan Barat dengan berbagai daya tarik wisata di setiap sudut kotanya. Pengelolaan potensi daya tarik wisata secara optimal dapat menarik perhatian wisatawan domestik dan mancanegara untuk berkunjung ke Kota Pontianak.

Pelatihan yang melibatkan Fahroolyadi, SE (Ketua DPD Himpunan Pramuwisata Indonesia Kalimantan Barat) dan L. Gusti Resanika, SE (Dosen Universitas Widya Dharma) sebagai narasumber ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan ilmu, berbagi pengalaman dan menjalin kerja sama yang sinergis antar pengelola daya tarik wisata Kota Pontianak sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap pengembangan pariwisata di Kota Pontianak.

Foto bersama
Foto peserta bersama panitia Pelatihan Pengelolaan Daya Tarik Wisata Kota Pontianak Tahun 2024